Zidane: Persoalan Komentar Ronaldo Sudah Selesai

Zidane: Persoalan Komentar Ronaldo Sudah Selesai

Madrid – Zinedine Zidane menyebut tak ada masalah di dalam tim menyusul komentar Cristiano Ronaldo. Persoalan sudah tuntas setelah ada pembicaraan dengan seluruh tim.

Setelah Real Madrid kalah dari Atletico Madrid akhir pekan lalu, Ronaldo melontarkan komentar yang menjadi polemik. Pemain asal Portugal itu mengatakan kalau Madrid akan ada di puncak klasemen jika rekan-rekan setimnya selevel dengannya.Namun Ronaldo kemudian mengklarifikasi perkataannya itu. Ronaldo menegaskan kalau komentarnya telah disalahartikan.

Zidane menyatakan kalau persoalan tersebut kini sudah selesai. Tak ada masalah di dalam tim setelah Ronaldo bicara kepada rekan-rekannya.

“Cristiano sudah bicara kepada semuanya. Dengan saya dan yang lainnya. Itu cerita lama,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

“Kami tahu seberapa penting Cristiano dan kami semua mendukungnya. Persoalan ini sekarang sudah selesai,” lanjut pria Prancis itu.

“Yang penting adalah apa yang ada di depan kami dan itulah yang akan kami hadapi. Kami semua bersama-sama, di sini di dalam, bukan di luar,” katanya.