Xavi Yakin Barca Bisa Treble Lagi

Xavi Yakin Barca Bisa Treble Lagi

Xavi Yakin Barca Bisa Treble Lagi

Xavi Yakin Barca Bisa Treble Lagi

Doha – Mantan bintang Barcelona Xavi Hernandez menilai skuatnya Luis Enrique dapat meraih treble musim ini, sebagaimana yang juga mereka lakukan musim ini.

Barca baru saja memastikan kelolosan ke delapan besar Liga Champions setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 5-1 di babak 16 besar. Klub Catalan itu pun masih berpeluang mempertahankan titel yang musim lalu mereka raih usai mengalahkan Juventus di final.

Selain itu, Blaugrana saat ini juga memiliki keunggulan delapan angka di puncak klasemen La Liga dan berada di final Copa del Rey untuk menghadapi Sevilla pada 22 Mei mendatang.

Artinya, Barca punya kesempatan untuk menjadi kampiun di tiga kompetisi tersebut sebagaimana halnya yang mereka lakukan musim lalu. Xavi, yang meninggalkan Camp Nou pada musim panas lalu, percaya Barca bisa melakukannya.

“Saya menyaksikan kedua pertandingan lawan Arsenal. Barca berada dalam level yang spektakuler. Saya pikir sekarang (Barca) favorit untuk memenangi segalanya, meraih treble,” kata Xavi kepada Sport yang dilansir Soccerway.

“Kita tahu Liga Champions amat rumit, tapi mereka adalah salah satu favoritnya. Barca kini berada di level yang lebih tinggi daripada tim-tim lain. Saat ini mereka adalah tim terbaik di dunia,” sebutnya.