Wenger Kehendaki Lebih Banyak Gol dari Oezil

 Wenger Kehendaki Lebih Banyak Gol dari Oezil

London – Arsene Wenger meyakini Mesut Oezil bakal jadi salah satu bintang yang bercahaya pada musim 2015/2016. Manajer Arsenal itu juga inginkan semakin banyak gol dari Oezil untuk The Gunners.

Sistem penyesuaian Oezil di Arsenal tidak terlampau mulus. Playmaker asal Jerman itu sekian kali diganggu cedera hingga kesusahan untuk meraih puncak permainannya.

Oezil, yang dibawa dari Real Madrid pada th. 2013 lantas, mulai tunjukkan penambahan performa pada paruh ke-2 musim lantas. Wenger juga mengharapkan trend itu selalu berlanjut pada musim ini.

” Yang saya pikirkan yaitu dia semakin leluasa untuk mendikte permainan dari pada pada awal mulanya. Dengan cara fisik dia lebih kuat, itu pasti, lebih siap untuk hadapi Premier League, serta pada paruh ke-2 musim lantas kita telah lihat kecerdasan dari operan-operannya, ” papar Wenger yang diambil Sky Sports.

Oezil membukukan lima gol serta sembilan assist dalam 32 kompetisi selama musim lantas. Menurut Wenger, Oezil harusnya dapat cetak gol semakin banyak.

” Saya inginkan semakin banyak gol dari dia lantaran dia bermain di posisi itu serta dia yaitu seseorang finisher yang bagus. Tetapi, dia tidak mengoptimalkan cukup banyak kesempatan saat dia ada di posisi dimana dia dapat mengoptimalkannya, ” tutur Wenger.

” Dia mengerti hal semacam itu serta dia mau lakukan itu saat ini. Jadi, saya meyakini. Tetapi, segi intinya tetaplah kecerdasannya dalam memberi umpan serta kreativitasnya, ” lebih Wenger.

” Saya meyakini dia ada di posisi dimana dia dapat menyelesaikan kesempatan dengan tambah baik serta kami mau dia cetak 10 gol per musim, ” tuturnya.