Van Gaal: MU Terlalu Lambat

Van Gaal: MU Terlalu Lambat

Moskow – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tidak puas dengan hasil 1-1 yang didapat timnya di Moskow. Menurutnya, ‘Setan Merah’ main terlalu lambat.

United pulang dari kandang CSKA Moskow dengan membawa satu poin. Sempat tertinggal lewat gol Seydou Doumbia di menit ke-15, United menyamakan kedudukan di menit ke-65 lewat sundulan Anthony Martial.

The Red Devils tampil loyo di babak pertama, namun performa mereka membaik di babak kedua. Van Gaal sendiri mengakui bahwa anak-anak asuhnya tampil buruk di paruh pertama laga.

“Saya pikir, kami kurang beruntung mengingat kami mendominasi pertandingan. Saya kira, kami kurang cepat dalam melepaskan operan, kami main terlalu lambat di babak pertama,” ujar manajer asal Belanda tersebut di situs resmi klub.

“Kami membaik di babak kedua dan mencetak gol fantastis. Kami bisa saja menang, tapi yang namanya ‘bisa saja’ tidak dihitung di sepakbola.”

Dengan hasil 1-1 tersebut, United duduk di posisi kedua klasemen Grup B dengan nilai 3. Sementara CSKA duduk di posisi ketiga dengan koleksi nilai yang sama. Posisi puncak klasemen grup ditempati oleh Vfl Wolfsburg yang menang 2-0 atas PSV Eindhoven di saat bersamaan. Wolfsburg kini mengoleksi nilai 6.

Van Gaal masih punya pekerjaan sekembalinya ke Manchester. Timnya akan menghadapi derby melawan Manchester City di Old Trafford akhir pekan ini, Minggu (25/10).