Van Gaal Inginkan Pemain Sayap yang Cepat dan Kreatif

Van Gaal Inginkan Pemain Sayap yang Cepat dan Kreatif

Manchester -Manchester United masih belum tampil meyakinkan saat menyerang di musim ini. Louis van Gaal pun bilang masih butuh pemain sayap yang cepat dan kreatif.

The Red Devils pernah menuai tiga kali hasil imbang tanpa gol secara berurutan di musim ini. Oleh karena penampilan itu, mereka pun mendapatkan banyak kritikan.

Salah satunya dari eks pemain MU, Paul Scholes. Dia menyebut MU bermain kurang kreatif. Kritik lain dilontarkan oleh mantan penggawa MU lainnya, Andrei Kanchelskis, yang menyebut MU seperti robot.

Soal kebutuhan tambahan pemain, Van Gaal menyebutkan bahwa skuat MU masih butuh pemain untuk mengisi posisi sayap.

Di bursa transfer musim ini, MU sudah mendatangkan beberapa pemain bintang. Anthony Martial, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan Memphis Depay, merupakan deretan pemain yang sudah didatangkan MU di awal musim.

“Saya sudah sering mengatakan sejak tahun pertama saya bahwa kami butuh pemain yang mempunyai kecepatan dan kreativitas di sisi sayap,” kata Van Gaal di Sports Mole.

“Jadi, pertama-tama kami harus menyelesaikan masalah itu, lalu kami bisa melihat bagaimana kami bermain dan bagaimana keseimbangan kami saat kami bermain dengan pemain sayap yang cepat.”

“Saya ingin membeli banyak pemain, tapi tak semua yang saya inginkan bisa dibeli. Itu bergantung pada banyak faktor,” imbuhnya.