Usaha The Citizens Sudahi Puasa Kemenangan Tandang di Vicarage Road

 Usaha The Citizens Sudahi Puasa Kemenangan Tandang di Vicarage Road

Manchester – Walau dalam posisi bagus di klassemen, Manchester City mencapai hasil kurang memberikan keyakinan di beberapa pertandingan tandangnya. Di akhir minggu itu, City bakal coba memutus laju jelek ini saat berkunjung ke Watford.

Kompetisi pada Watford kontra City bakal dipanggungkan di Stadion Vicarage Road, Minggu (3/1/2016) dinihari WIB. Ke-2 tim sudah bersua 13 kali di liga dengan semasing mendulang lima kemenangan. City sedikit diatas angin dari tim tuan tempat tinggal lantaran tak terkalahkan dalam delapan duel di seluruhnya pertandingan termasuk juga tiga kemenangan beruntun.

Akan tetapi, peruntungan The Citizens tak terlampau bagus di pertandingan tandangnya dalam tiga bln. paling akhir. Mulai sejak menaklukkan Crsytal Palace 1-0 pda September silam, City tak pernah menang lagi dalam enam lawatannya ke markas lawan, termasuk juga kekalahan dari Tottenham Hotspur 1-4, Stoke City 0-2, serta Arsenal 1-2.

Disamping itu, Watford juga kurang berkelanjutan di kandang sendiri. Dalam lima pertandingan paling akhir, The Hornets menang tiga kali serta 2 x kalah dari Manchester United 1-2 serta Tottenham dengan score yang sama.

Manajer City Manuel Pellegrini menilainya pasukannya harus lebih tenang waktu lakukan penyelesaian. ” Mungkin saja kami mesti sedikit lebih kalem serta tingkatkan jumlah peristiwa ofensif yang kami mempunyai, ” ucap dia di the Guardian.

” Namun saya pikir kami dalam jalur yang benar. Bila kami tak memenangi pertandingan tandang belakangan ini, hal semacam itu lantaran kami mesti bertambah, ” lanjut Pellegrini.

” Bagus kami cetak clean sheet di Leicester namun untuk saya, hal yang paling baik dari kompetisi ini yaitu selalu bermain lewat cara yang sama dengan yang kami lakuan di dua pertandingan paling akhir. Kami tak menang melawan Arsenal namun saya pikir kami tak main jelek. Kami bermain bagus melawan Sunderland serta saya rasa kami juga bermain bagus melawan Leicester. ”

Sampai minggu ke-19, City bertengger di urutan ketiga dengan selisih tiga angka dari Arsenal serta Leicester City, di urutan dua besar. Tiga angka harus diperoleh David Silva dkk. untuk melindungi jarak dengan rival-rival paling dekatnya.