Torres: Belum Saatnya Bahas Masa Depan di Atletico

Torres: Belum Saatnya Bahas Masa Depan di Atletico

Torres: Belum Saatnya Bahas Masa Depan di Atletico

Taruhan Bola Online , Madrid – Saat utang Fernando Torres di Atletico Madrid bakal usai akhir musim ini. Walau sekian, dia belum ingin mengulas saat depannya di Vicente Calderon.

Torres dipinjam Atletico dari Milan pada bln. Januari 2015. Sistem peminjaman itu berlangsung dengan sistem yang cukup panjang.

Torres mesti dipermanenkan dahulu dari Chelsea, selesai itu dua baru dapat dipinjamkan ke Los Colchoneros. Transfer ini dapat melibatkan Alessio Cerci sebagai alat tukarnya.

Berbarengan Atletico, Torres dapat cukup oke. Dalam 21 kompetisi yang dijalani di Liga Spanyol, dia dapat mencatatkan sejumlah lima gol.

Gol paling baru disumbangkan Torres waktu Atletico menuai kemenangan atas Valencia di pertandingan Liga Spanyol akhir minggu lantas. Mereka menuai kemenangan dengan score akhir 2-1.

Atas tampilan paling baik Torres, pelatih Atletico, Diego Simeone, berikan pujian. Torres dia sebut sebagai pemain yang unik.

Masalah hari esok di Atletico, Torres masihlah belum ingin mengulas. Penyebabnya, dia lihat masihlah terdapat beberapa kompetisi.

Baca Juga : Penampilan Balotelli dan Bacca Dikritik

” Sehari-hari berlalu, kita semakin dekat dengan akhir musim. Serta kondisinya sama, namun itu bukanlah satu hal yang tidak pas untuk dibicarakan sekarang ini. Tak, ” kata Torres di Marca.

” Kami masihlah memiliki banyak kompetisi mendatang, serta itu sebagai perhatian kami di sekarang ini, ” paparnya.