Top Score: Lima Modal Utama City Kontra PSG

Top Score: Lima Modal Utama City Kontra PSG

City menjabat sebagai underdog saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada perempatfinal Liga Champions 2015-2016. Meski begitu, bukan berarti the Citizens harus menyerah sebelum bertanding. Setidaknya, pasukan Manuel Pellegrini ini memiliki lima kekuatan yang bisa menjadi andalan saat bentrok dengan Les Parisiens, sebagaimana dirangkum.

1. Sergio Aguero

Penyerang berkebangsaan Argentina ini seperti bersinar sendiri di tengah redupnya performa City musim ini. Aguero telah mencetak 16 gol di Premier League, lalu dua gol dari lima penampilan di Liga Champions.

Satu-satunya penghalang Aguero untuk tampil cemerlang ini adalah cedera. Musim ini, mantan bintang Atletico Madrid tersebut sudah dua kali menepi akibat masalah hamstring dan cedera tumit.

2. Penguasaan Bola

Memiliki pemain-pemain yang kreatif di lini tengah membuat City sangat dominan dalam penguasaan bola. Trio Yaya Toure, Fernandinho, dan David Silva merupakan motor utama permainan Manchester Biru. Mereka memiliki rata-rata 54 persen penguasaan bola di setiap pertandingannya. Bahkan, rata-rata passing sukses City mencapai angka 84 persen.