Tidak Sabar Nantikan Ancelotti Melatih Tim Premier League

Tidak Sabar Nantikan Ancelotti Melatih Tim Premier League

LONDON – Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp, tidak sabar menunggu Carlo Ancelotti melatih tim Premier League. Nama Ancelotti sempat disebut-sebut akan mengisi kursi kepelatihan Liverpool setelah pihak manajemen memecat manajer sebelumnya Brendan Rodgers.

Ancelotti menjadi kandidat kuat pelatih Liverpool, tapi kemudian The Reds memilih Jurgen Klopp mengambil alih tongkat estafet kepelatihan. Hal itu membuat Ancelotti kembali melanjutkan cutinya dari dunia sepakbola.

“Saya sudah mendengar dari sumber yang terpercaya, kalau ia (Ancelotti) ditawari kontrak oleh Liverpool. Tapi saya tidak berpikir ia akan menerima tawaran itu. Ancelotti saat ini sedang cuti dari dunia sepakbola, dan saya yakin ia akan kembali” ujar pelatih berpaspor Inggris itu, seperti diberitakan ESPN FC, Rabu (14/10/2015).

“Ia adalah manajer (juara) Liga Champions, jadi ia tidak akan menerima tawaran sembarangan. Hanya ada lima atau enam klub di Premier League yang mungkin akan ia latih. Jadi sangat menarik menunggu ke mana ia akan melatih,” lanjutnya.

Ancelotti dipecat manajemen Real Madrid setelah gagal mempersembahkan gelar bagi Los Blancos di akhir musim 2014–2015. Meskipun musim sebelumnya, ia mempersembahkan gelar La Decima bagi publik Madrid.