Terima Upahnya Dipangkas, Rossi Perlihatkan Cinta pada La Viola

 Terima Upahnya Dipangkas, Rossi Perlihatkan Cinta pada La Viola

Florence – Giuseppe Rossi menyetujui kontrak baru dengan Fiorentina. Dalam kontrak baru itu, Rossi ikhlas upahnya dipangkas oleh La Viola.

Sama dengan kontrak pada awal mulanya, kontrak baru itu juga berlaku hingga th. 2017. Tetapi, terdapat banyak poin yang dirubah, terlebih masalah bayaran yang di terima striker berumur 28 th. itu.

Rossi saat ini memperoleh upah mingguan yang lebih rendah dari pada pada awal mulanya. Juga sebagai ubahnya, ada kenaikan nilai bonus berkenaan performa serta gol.

Dalam sebagian musim paling akhir, Rossi semakin banyak bergelut di ruangan perawatan disebabkan cedera lutut yang berulang-kali mengganggunya. Mulai sejak berhimpun dengan Fiorentina pada Januari 2013, dia baru tampak dalam 28 kompetisi.

Walau demikian, bila kondisinya fit, Rossi yaitu seseorang penyerang andal. Hal semacam ini tampak dari 17 gol yang dia bikin dalam 28 pertandingan berbarengan Fiorentina.

” Rossi sudah tunjukkan cintanya yang kuat pada club serta fans dengan sikap yang sangatlah tak umum didunia sepakbola saat ini, ” tutur agen Rossi, Andrea Pastorello, pada ViolaNews.

Rossi sudah tampak pada tiga kompetisi Serie A musim ini, dua salah satunya juga sebagai starter.