Takkan ada yang Mampu Melampaui Ronaldo

Takkan ada yang Mampu Melampaui Ronaldo

LONDON – Carlo Ancelotti memberikan sanjungannya kepada megabintang milik Real Madrid, yakni Crisitano Ronaldo. Bahkan, pemilik julukan Don Carlo itu menilai bahwa takkan ada pemain yang mampu melampaui apa telah dilakukan CR7.

Seperti diketahui, Ancelotti dan Ronaldo memang sempat bekerja sama saat berada di skuad Los Merengues. Melalui momen itu, mantan pelatih AC Milan tersebut dapat mengenal dekat dengan sosok Ronaldo.

Ancelotti pun mengaku sangat terkesan berbagai rekor pribadi yang telah diciptakan Ronaldo. Bahkan, ia sangat pesimis bakal muncul sosok pemain yang mampu melewati apa yang sudah dilakukan oleh peraih Ballon d’Or tersebut.

“Saya telah melihat begitu banyak pemain-pemain berbakat di dunia. Akan tetapi, tak ada yang mampu memiliki kemampuan Cristiano Ronaldo,” ucap Ancelotti, seperti dikutip Football Italia, Senin (12/10/2015).

“Saya dapat berkata bahwa bila di dalam tim yang Anda latih dan Anda memiliki seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo, maka tugas Anda akan menjadi semakin mudah. Sebab, mentalitas yang dimilikinya akan sangat berpengaruh kepada pemain-pemain lain,” imbuh pria berusia 55 tahun itu.