Suatu Momentum untuk Liverpool

 Suatu Momentum untuk Liverpool

Liverpool – Kemenangan atas Aston Villa untuk Liverpool sedikit meredam desakan besar yang pada awal mulanya menyelimuti. Saat ini ‘Si Merah’ berusaha meneruskan hasil itu ke laga-laga selanjutnya.

Liverpool menuai kemenangan 3-2 waktu menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Gol dari James Milner serta sepasang yang lain dari Daniel Sturridge dibalas oleh dua gol Rudy Gestede.

Hasil itu sedikit banyak meredam desakan untuk anak asuh Brendan Rodgers, lepas dari kegagalan menghindar gol bersarang ke gawang mereka. Mereka pernah tanpa ada kemenangan di lima pertandingan dengan cara beruntun, dengan tiga hasil imbang serta dua kekalahan.

Selanjutnya anak-anak Merseyside juga tampak sulit payah saat bertemu dengan tim divisi empat, Carlisle United, di Piala Liga Inggris. Mereka baru meyakinkan kelolosan melalui adu penalti.

Jadi kemenangan atas Villa jadi suatu momentum untuk bangkit. Hasil ini diinginkan jadi titik mula rangkaian hasil positif yang akan datang.

” Lewat cara yang kami sudah mainkan di dua pertandingan paling akhir, kami telah sedikit kurang mujur dengan tembakan-tembakan yang dilepaskan. Kami menguasai laga-laga serta kebobolan sedikit gol yang dapat kami perbaiki, ” kata gelandang Liverpool, James Milner, di website resmi club.

” Di pertandingan melawan (Manchester) United mungkin saja kami tak bermain seperti yang kami dapat, serta itu lebih mengecewakan. Namun saya rasa bila kami ketahui tengah lakukan beberapa hal yang benar, yaitu mengarahkan bola ke depan, menguasai penguasaan bola, membuat peluang-peluang, tersebut yang paling utama. ”

” Sepakbola yaitu suatu permainan hilang ingatan, beberapa hal disibakkan serta beralih demikian cepat. Kami hanya butuh meyakinkan diri berkonsentrasi bakal apa yang berlangsung di ruangan ubah dengan staf, manajer, serta beberapa pemain. Kami terus menyatu serta mudah-mudahan ini dapat mengawali hasil positif di rangkaian laga-laga selanjutnya, ” tandasnya.

Tiga poin atas Villa membawa Liverpool melakukan perbaikan posisi. Sesaat mereka ada di posisi tujuh dengan nilai 11 dari tujuh pertandingan, tertinggal lima poin dari Manchester United di puncak klassemen.