Striker Liverpool Laku Manis

 Striker Liverpool Laku Manis

LIVERPOOL, – Agen Fabio Borini, Marco de Marchi, mengklaim bahwa clientnya memperoleh tawaran dari banyak club selama musim panas 2015. Tetapi, striker Liverpool itu belum mengambil keputusan pelabuhan setelah itu.

Borini kecewa lantaran tidak berhasil bermain dengan cara reguler untuk The Reds. Ia hanya memperoleh jatah 392 menit pada Premier League 2014-15. Tidak heran, pemain berumur 24 th. ini mau mencari club baru.

” Saya telah memperoleh tawaran dari seluruhnya liga besar, dari mulai Premier League, Bundesliga, La Liga serta Serie-A. Untuk menghormati Liverpool serta klub-klub itu, saya pilih tidak untuk menyebutkan nama, ” ucap De Marchi.

Borini sendiri tidak mempunyai preferensi spesial berkenaan liga yang bakal dijajalnya. Tetapi, ia masih tetap bingung dalam mengambil keputusan ketentuan. ” Ini kondisi yang susah, ” lanjut De Marchi.

” Kami mesti mencari jalan keluar paling baik untuk Fabio serta Liverpool. Kami juga mesti mengambil pilihan yang pas, ” imbuhnya.

Manfaat meminang Borini, tim peminat tidak butuh merogoh kocek terlampau dalam. Berdasar pada Transfermarkt, nilai pasar Borini hanya tujuh juta euro (seputar Rp 101 miliar).