Stoke Kembali Dekati Shaqiri

Stoke Kembali Dekati Shaqiri

Stoke – Sekian waktu lalu harapan Stoke City untuk merekrut Xherdan Shaqiri telah musnah. Namun saat ini harapan baru itu nampak serta The Potters meyakini kesempatan ini tidak bakal tidak berhasil lagi merayu Shaqiri untuk berhimpun.

Seputar pertengahan Juli lantas, manajer Stoke, Mark Hughes, telah mengakui menyerah menguber Shaqiri. Walau sebenarnya waktu itu winger asal Swiss itu telah selangkah lagi berhimpun ke Britannia Stadium.

Kemudian, Shaqiri masih tetap dihubungkan dengan sebagian club Eropa lain tetapi Inter Milan sebagai yang memiliki pemain 24 th. itu lagi-lagi tidak berhasil menjumpai kata setuju. Walau sebenarnya Inter tengah menguber pemain yang lain, Ivan Perisic, tetapi dengan prasyarat Shaqiri telah di jual.

Saat ini harapan Inter untuk menghadirkan Perisic bakal kembali terbuka lebar, bersamaan timbulnya harapan di kubu Stoke masalah Shaqiri. Karena eks pemain Bayer Munich itu tampak ada di Britannia Stadium semalam, waktu Stoke ditaklukkan Liverpool 0-1.

Saat di tanya apakah Stoke tengah mengadakan pendekatan dengan lagi dengan Shaqiri, Hughes mengonfirmasi kebenaran berita itu serta optimistis kesempatan ini misi menghadirkan si pemain akan sukses, walau ada Everton yang juga meminatinya.

” Kami menguber sebagian pemain berkwalitas di pramusim lantas. Kami mengharapkan dapat lakukan suatu hal, namun kami mesti menanti hingga si pemain betul-betul jadi punya kami. Ini akan tidak gampang namun kami tak pernah kehilangan harapan, ” tutur Hughes seperti diambil Soccernet.

Shaqiri beritanya bakal ditransfer permanen dengan banderol 12 juta poundsterling, yang membuatnya pemain baru kesembilan Stoke musim ini.