Start Mihajlovic di Milan Lebih Jelek dari pada Inzaghi

 Start Mihajlovic di Milan Lebih Jelek dari pada Inzaghi

Langkah AC Milan dimuka Serie A musim ini masih tetap belum mulus. Start Rossoneri kesempatan ini nyatanya juga tidak tambah baik dari pada musim lantas.

Milan rubuh 0-1 waktu melawat ke markas Genoa di giornata ke enam Serie A, Minggu (27/9/2015). Dalam kompetisi itu, Milan mesti mengakhiri permainan dengan 10 orang sesudah Alessio Romagnoli dikartu merah di babak pertama.

Ini yaitu kekalahan ketiga yang terkena Milan di Serie A musim ini. Pada awal mulanya, Carlos Bacca dkk. takluk dari Inter Milan di minggu ketiga serta Fiorentina di pertandingan pembuka.

Di tiga kompetisi yang lain, Milan membukukan kemenangan, semasing atas Udinese, Palermo, serta Empoli. Dengan koleksi sembilan poin dari enam pertandingan, pasukan Sinisa Mihajlovic itu tempati posisi kesepuluh klassemen.

” Ini sangatlah disayangkan, lantaran dengan kemenangan hari ini kami mungkin menyesuaikan diri di posisi yang bagus di klassemen. Bagaimanapun ini kurang bagus bahwa kami cuma bermain bagus di salah satu babak saja, ” tutur Mihajlovic.

Menilik catatan itu, start Mihajlovic berbarengan Milan di musim ini rupanya lebih jelek dari pada pelatih musim lantas, Filippo Inzaghi. Th. lantas, sesudah enam kompetisi di liga, Milan menghimpun 11 poin serta duduk di peringkat ke lima.

Musim lantas berbarengan Inzaghi, Milan mencatat tiga kemenangan, dua hasil imbang, serta satu kali kalah di enam kompetisi pertama Serie A. Saat itu, Milan mengawali dengan dua kemenangan beruntun atas Lazio serta Parma. Sesudah rubuh di minggu ketiga di tangan Juventus, Milan lalu berturut-turut mencapai dua hasil imbang melawan Empoli serta Cesena dan menaklukkan Chievo.