Sinyal-sinyal Inter Semakin Serius Benahi Scuad

 Sinyal-sinyal Inter Semakin Serius Benahi Scuad

Milan – Perekrutan Geoffrey Kondogbia di musim panas ini jadi suatu tanda kuat Inter Milan semakin serius mengatur skuatnya. Suatu bukti Erick Thohir mau timnya selekasnya berkompetisi lagi di papan atas Serie A.

Inter sudah meyakinkan akan diperkuat Kondogbia mulai musim depan. Gelandang 22 th. itu sudah dikenalkan dengan cara resmi pada beberapa supporter, selesai melakukan tes medis di Appiano Gentile, Senin (22/6/2015) malam WIB tempo hari.

” Saya mau menyongsong Geoffrey Kondogia ke club ini. Sungguh mengasyikkan lihat beberapa pengagum memberikannya sambutan yang ketertarikan, tunjukkan begitu besarnya cinta mereka untuk Inter. Terima kasih untuk seluruhnya pengagum kami. Forza Inter! ” ucap Thohir dalam sambutannya untuk Kondogbia.

Kehadiran Kondogbia tidak diragukan lagi jadi suatu langkah riil Inter untuk mulai berbenah. Nilai transfernya saja disebut-sebut ada diantara angka 35-38 juta euro.

Sesudah melupakan tiga musim paling akhir tanpa ada Liga Champions, Nerazzurri pasti tidak mau kehilangan saat lebih lama diluar pertandingan paling atas antarklub Eropa itu. Perbaikan scuad mutlak mesti dikerjakan.

Kondogbia sendiri jadi lanjutan atas tanda awal yang telah diperlihatkan Inter. Pada awal mulanya mereka telah menghadirkan Xherdan Shaqiri dari Bayern Munich pada Januari lantas. Shaqiri diambil dengan cara permanen dengan nilai seputar 22 juta euro.

Langkah yang di ambil Inter dengan merekrut Shaqiri serta Kondogbia juga tunjukkan suatu gagasan yang pasti. Keduanya yaitu pemain muda, Kondogbia baru 22 th. tengah Shaqiri sekarang ini 23 th.. Berarti La Beneamata mempunyai hasrat menggerakkan suatu proyek periode panjang