Simeone Nilai Hasil Imbang dengan Depor Cukup Adil

Simeone Nilai Hasil Imbang dengan Depor Cukup Adil

La Coruna -Atletico Madrid hanya meraih satu poin dari pertandingan mereka melawan Deportivo La Coruna. Pelatih Atletico, Diego Simeone, menilai hasil tersebut cukup adil.

Pada laga yang berlangsung di Riazor, Sabtu (31/10) dinihari WIB, Atletico unggul lebih dulu lewat Tiago di menit ke-34. Gol bermula dari umpan datar dari sisi kiri yang langsung diteruskan Tiago lewat sepakan kaki kanan.

Gol lewat sepakan dari luar kotak penalti itu membuat skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai. Di babak kedua, Atletico memiliki sejumlah peluang. Namun, mereka gagal memanfaatkannya dengan baik. ESPNFC mencatat, ada 12 attempts ditorehkan Los Colchoneros sepanjang laga, tetapi hanya 3 di antaranya yang mengarah tepat sasaran.

Sebaliknya, Super Depor malah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-74. Gol bermula dari keberhasilan Lucas Perez merebut bola dari kaki Jose Gimenez. Lucas kemudian sendirian menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak dekat. Skor 1-1 lantas bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

“Satu gol untuk masing-masing kesebelasan. Saya pikir, ini adalah hasil yang cukup adil,” ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

“Kami sendiri tampil bagus di babak pertama.”

Simeone juga tidak mengkritik Gimenez atas hasil imbang tersebut. Ia menyebut bahwa kesalahan bisa terjadi dalam setiap laga.

“Hal-hal kecil seperti ini biasa terjadi di sepakbola,” ucapnya singkat.