Siapa pun yang Main, City Anggap Penting Piala Liga

Siapa pun yang Main, City Anggap Penting Piala Liga

Manchester – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memberi sinyal akan melakukan rotasi untuk laga melawan Crystal Palace di ajang Piala Liga Inggris. Meski begitu, Pellegrini tetap menganggap penting kompetisi ini.

City akan menjamu Palace di Etihad Stadium, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, di babak keempat Piala Liga Inggris. The Citizens masih kehilangan David Silva, Sergio Aguero, Fabian Delph, Gael Clichy, dan Samir Nasri untuk laga itu.

“Kami berusaha untuk punya starting XI terbaik yang bisa kami turunkan. Itu tidak mudah. Ada banyak cedera dan banyak pemain yang sudah tampil pada banyak pertandingan,” ujar Pellegrini di situs resmi klub.

“Piala Liga Inggris adalah kompetisi penting untuk klub ini. Ketika Anda tampil di final di Wembley dan ditonton 90 ribu orang, itu adalah kompetisi penting. Kami harus berusaha untuk lolos,” katanya.

Untuk laga melawan Palace, Pellegrini kabarnya akan memberi kesempatan kepada penyerang muda Kelechi Iheanacho untuk tampil sejak menit pertama.

“Kita lihat saja apakah Kelechi akan menjadi starter,” kata Pellegrini.