Sergio van Dijk Rindukan Bermain untuk Timnas

Sergio van Dijk Rindukan Bermain untuk TimnasSergio van Dijk Rindukan Bermain untuk Timnas

Agen Bola Online – Striker Persib Bandung Sergio van Dijk membuka kerinduannya bermain untuk timnas Indonesia di kancah internasional. Sergio sendiri pernah jadi sisi timnas di arena Piala AFF 2014.

Namun nama Sergio pernah hilang sebagian waktu sesudah ia mengambil keputusan berkiprah di beberapa negara seperti Iran, Thailand, serta Australia. Terlebih keadaan sepakbola Indonesia yang di-banned oleh FIFA bikin timnas tidak dapat bertanding dalam moment internasional.

Saat ini, sanksi Indonesia telah dicabut FIFA. Hingga timnas dapat kembali bermain dalam beragam arena internasional. Kesempatan untuk Sergio serta pemain lain untuk kembali berkostum timnas juga kembali terbuka.

” Saya kangen main untuk timnas, ” ucap Sergio di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa (24/5/2016).

Walau kesempatan bermain untuk timnas terbuka lebar, ia sadar tak gampang untuk mewujudkannya. Sebab semua pemain tak mempunyai garansi bakal digunakan jasanya untuk timnas.

Baca Juga : Harapan Henderson Jelang Piala Eropa 2016

Terlebih Sergio barusan kembali pada Indonesia untuk menguatkan Persib. Ia bahkan juga belum melakukan kiprahnya sesudah resmi berhimpun mulai sejak sepekan lantas.

Ia juga berkemauan tampak apik berbarengan Persib. Ia bahkan juga mengusung misi juara berbarengan tim kebangaan Bobotoh.

” Bila dapat main bagus (berbarengan Persib), baru dapat gabung timnas lagi. Saat ini yang utama saya konsentrasi dahulu di Persib, ” ungkap Sergio.

Di Persib, Sergio belum di pastikan bakal jadi sisi tim paling utama atau tak. Ia mesti lebih dahulu tunjukkan mutunya dalam session latihan supaya memperoleh keyakinan bermain dari pelatih Dejan Antonic.

Masalah misi cetak gol berbarengan Persib, Sergio ogah berikan janji manis. Namun ia berkemauan dapat kembali tampak ganas seperti waktu menguatkan Persib pada 2013 silam.

” Saya masihlah yakin (dapat cetak banyak gol). Namun itu semuanya bergantung hubungan kerja tim. Buat saya yang utama Persib senantiasa menang serta juara. Bukanlah jumlah gol yang di cari, namun bagaimana supaya tim ini dapat juara, ” terang Sergio.