Sepakbola Inggris Akan Jadi Ujian untuk Kebugaran Schweinsteiger

Sepakbola Inggris Akan Jadi Ujian untuk Kebugaran Schweinsteiger

Sepakbola di Inggris di kenal mempunyai pertandingan yang sangatlah padat. Jadwal berlaga yang rapat bakal jadi ujian untuk Bastian Schweinsteiger yang terakhir sering diganggu permasalahan cedera.

Schweinsteiger mengakhiri 17 th. perjalanannya berbarengan Bayern Munich dengan pindah ke Inggris. Gelandang berumur 30 th. itu mulai musim depan bakal menguatkan Manchester United.

Untuk Schweinsteiger yang menggunakan semua karir profesionalnya selama ini berbarengan Bayern, bermain di Inggris pasti bakal jadi pengalaman baru. Berbarengan MU kelak, Schweinsteiger tidak bakal rasakan yang namanya winter break. Yang ada, Schweinsteiger malah bakal bergelut di Boxing Day.

Schweinsteiger akan dihadapkan pada jumlah kompetisi yang semakin banyak. Bila di Bundesliga cuma ada 34 minggu, jadi di Premier League bakal ada empat kompetisi semakin banyak. Belum lagi ditambah dengan pertandingan domestik yang lain seperti Piala FA serta Piala Liga Inggris.

Terkecuali padatnya jadwal, kerasnya permainan di Inggris juga jadi tantangan untuk Schweinsteiger. Premier League di kenal mempunyai intensitas permainan yang tinggi serta sangat memercayakan fisik.

Beberapa hal itu menimbulkan kecemasan berkenaan keadaan fisik Schweinsteiger. Dalam sebagian musim paling akhir, Schweinsteiger sekian kali diganggu cedera yang membatasi penampilannya berbarengan Bayern. Dalam empat musim paling akhir, tampilan Schweinsteiger di Bundesliga tidak pernah hingga 30 kali semusim.

Karenanya, Schweinsteiger diwanti-wanti supaya dapat melindungi kondisinya. Karena sepakbola Inggris dinilai bakal betul-betul menguji kesehatan Scweinsteige