Scholes Kritik Performa MU di Moskow

Scholes Kritik Performa MU di Moskow

Moskow – Penampilan Manchester United ketika bermain imbang lawan CSKA Moskow di matchday 3 Liga Champions menuai kritikan dari Paul Scholes, mantan pemain MU sendiri.

MU pulang dari markas CSKA di Moskow, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB, dengan hasil seri 1-1 setelah sebelumnya juga sempat tertinggal lebih dulu dalam pertandingan itu.

Hasil itu membuat MU dan CSKA kini sama-sama mengoleksi 4 poin, tertinggal dari Wolfsburg (6 poin) yang memuncaki klasemen dan unggul dari PSV (3 poin) yang jadi juru kunci.

“Anda melihat tim United, tak ada kualitas, tak ada pergerakan. Para pemainnya tidak berlari. Apa mereka memang diinstruksikan main seperti itu?” ujar Scholes ketiga bertugas sebagai komentator untuk BT Sport.

“Di atas lapangan yang ada cuma main aman saja. Saya tak ingat ada sebuah operan ke Wayne Rooney. Tak ada pergerakan,” lanjutnya seperti dikutip Mirror.

“Mereka punya pemain-pemain yang mampu berlari–Ander Herrera, Jesse Lingaard, Anthony Martial. Kirim bolanya ke Rooney dan lari, tapi tak ada satu pun dari mereka yang berpikir untuk melakukannya,” kritik Scholes.