Sanchez Ditargetkan Comeback Lawan Sunderland

 Sanchez Ditargetkan Comeback Lawan Sunderland

London – Alexis Sanchez memang sedang bekerja keras untuk pulih dari cedera hamstring yang membebatnya. Penyerang asal Chile itu ditargetkan comeback pada laga Piala FA kontra Sunderland.

Sanchez sudah absen sejak akhir November lalu usai mendapat cedera hamstring pada laga kontra Norwich City. Pemain 27 tahun itu melewatkan seluruh laga Arsenal di bulan Desember.

Proses pemulihan Sanchez disebut berjalan sesuai rencana dan disebut kondisinya kian membaik. Bahkan Sanchez disebut sudah ingin bermain saat Arsenal menghadapi Newcastle United akhir pekan ini.

Meski demikian, Arsene Wenger selaku manajer Arsenal tidak mau buru-buru memainkannya dan memilih menunggu kondisinya pulih 100 persen. Kemungkinan Sanchez baru bisa bermain saat Arsenal menjamu Sunderland pada babak ketiga Piala FA 9 Januari mendatang.

“Alexis terlalu riskan untuk main melawan Newcastle. Dia seharusnya sudah bisa main lawan Sunderland,” ujar Wenger di Express.

“Semua pemain yang masuk skuat lawan Bournemouth bakal bermain lagi,” sambungnya.

Wenger pun juga memberi perkembangan soal cedera Mikel Arteta dan Tomas Rosicky, dua pemain yang mengalami cedera panjang sejak awal musim.

“Arteta sudah kembali berlatih tapi kondisi belum bugar untuk bermain di laga kompetitif.”

“Dia (Rosicky) baru bisa berlatih sekitar tiga pekan lagi,” tutup Wenger.