Salah Akui Juve Kuat, namun Nilai Roma Dapat Lampaui Perkiraan

 Salah Akui Juve Kuat, namun Nilai Roma Dapat Lampaui Perkiraan

Roma – AS Roma belum dapat menggeser dominasi Juventus sesudah ‘hanya’ finis juga sebagai runner-up di dua musim paling akhir. Tetapi penyerang baru Roma, Mohamed Salah yakin, musim depan timnya dapat melampaui sang rival.

Juve berhasil merebut gelar juara Serie A di empat musim paling akhir. Sesaat usaha Roma untuk menggagalkannya di dua edisi terbaru tidak berhasil, dimana mereka selalu finis juga sebagai nomer dua dengan selisih 17 angka.

Menyongsong musim baru, Juve masih tetap diunggulkan menjaga dominasinya, lepas kenyataan bahwa mereka kehilangan beberapa pemain pilar seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, serta Carlos Tevez. Penyebab pemain pengganti yang dihadirkan juga tidak kalah berkwalitas, diantaranya Mario Mandzukic, Paulo Dybala, serta Sami Khedira.

Roma sendiri dijagokan kembali jadi kompetitor paling utama. Musim ini Giallorossi menguatkan diri dengan menghadirkan Iago Falque, Wojciech Szczesny, serta Mohamed Salah. Satu lagi pemain yang jadi calon pemain anyar mereka yaitu Edin Dzeko, yang barusan menyelesaikan tes medis serta selekasnya diumumkan dengan cara resmi kepindahannya.

Salah, juga sebagai satu dari pemain baru Roma, yakin diri timnya mempunyai komposisi serta kekuatan yang diperlukan untuk berkompetisi dengan Juve. Dia bahkan juga menilainya I Lupi dapat melampaui prediksi untuk musim depan.

” Saya rasa tim ini mempunyai beberapa pemain yang sangatlah bagus, yang dapat menolong kami berkompetisi di seluruhnya pertandingan yang bakal kami ikuti. Jadi saya mengharapkan untuk jadi seseorang juara disini, ” kata Salah di website resmi Roma.

” Tujuan kami yaitu untuk bikin beberapa pengagum suka. Juventus yaitu tim yang sangatlah kuat, namun terasa rekan-rekan baru saya serta saya dapat melampaui perkiraan, ” tandasnya.