Saat ini Chelsea Lebih Yakin Diri

 Saat ini Chelsea Lebih Yakin Diri

London – Kemenangan 2-0 atas Arsenal akhir minggu lantas jadi suatu suntikan moral bernilai untuk Chelsea. The Blues saat ini lebih yakin diri memandang laga-laga yang mendekati.

Kemenangan Chelsea atas Arsenal itu menandai kebangkitan sesudah alami desakan besar disebabkan hasil-hasil negatif. Pada awal mulanya mereka hanya menang satu kali dalam lima minggu pertama di liga, dua yang paling akhir bahkan juga selesai dengan hasil negatif.

Angka penuh atas Arsenal tidak hanya kembalikan mereka ke trek yang benar, tetapi juga meredakan desakan serta memulihkan kembali keyakinan diri.

” Pertandingan tempo hari utama untuk memperoleh beberapa keyakinan diri. Saya dapat katakan untuk diri sendiri, saya terasa tambah baik. Saat Anda menang, perasaannya senantiasa tambah baik, ” kata gelandang Chelsea Nemanja Matic di website resmi club.

” Kami terlihat tambah baik di lapangan. Mungkin saja dengan cara mental kami lebih tangguh. Kami mempunyai semakin banyak desakan dari wajarnya saat sebelum kompetisi lantaran pada awal mulanya hanya mempunyai empat poin. ”

” Kami mengerti situasinya, telah waktunya untuk menang. Kami bermain seperti suatu kesatuan di lapangan serta berjuang untuk tiap-tiap bola. Ini baru awalannya, ” paparnya.

Saat sebelum mengalahkan Arsenal, Chelsea lebih dulu memperoleh kemenangan memberikan keyakinan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv. Dua hasil positif dengan cetak enam gol serta tanpa ada kemasukan sekalipun semakin menaikkan kepercayaan scuad Jose Mourinho.

Saat ini mereka memandang duel melawan Walsall di Piala Liga Inggris, Kamis (24/9) dinihari WIB, saat sebelum berkunjung ke Newcastle United di kelanjutan liga pada akhir minggu. Chelsea berkemauan menjaga trend positif sekarang ini.

” Dalam dua pertandingan, kami sudah cetak enam gol serta tidak kebobolan. Ini utama untuk keyakinan diri serta semangat tim, serta saat ini kami mesti terus di jalan ini, ” tutur Matic.

” Kami memandang pertandingan tiap-tiap tiga hari serta terasa tim kami siap karenanya. Ini bakal menarik. Kita bakal saksikan apa yang dapat kami kerjakan. Saya meyakini kami dapat memenangi seluruhnya kompetisi. Kami mempunyai kwalitas karenanya serta tiap-tiap pertandingan yang Anda mainkan untuk Chelsea, Anda mesti mau menang, ” sekian dia.