Roma Tarik Kembali Bertolacci

 Roma Tarik Kembali Bertolacci

Roma – Andrea Bertolacci bakal kembali membela AS Roma mulai musim depan. Roma sudah beli 1/2 kepemilikan gelandang 24 th. itu dari Genoa.

Roma membayar 8, 5 juta euro untuk mempunyai Bertolacci seutuhnya. Giallorossi menginformasikan perjanjian dengan Genoa itu lewat website resminya.

” AS Roma SpA sudah meraih perjanjian dengan Genoa untuk merampungkan kepemilikan berbarengan pesepakbola Andrea Bertolacci. Bertolacci jadi punya Roma untuk fee sejumlah 8, 5 juta euro, ” catat Roma.

Bertolacci sesungguhnya yaitu pemain binaan Roma sendiri. Namun, dia belum sekali juga tampak untuk tim paling utama I Lupi.

Bertolacci dipinjamkan ke Lecce pada periode 2010-2012. Pada musim panas 2012, dia di kirim ke Genoa juga sebagai sisi dari perjanjian transfer Panagiotis Tachtsidis. Mulai sejak waktu itu, separuh kepemilikan Bertolacci jadi hak Genoa.

Bertolacci tampak cukup berkelanjutan sepanjang tiga musim mengenakan seragam Genoa. Dia bermain pada 90 kompetisi serta cetak 12 gol plus 14 assist.

Hal itu bikin pintu timnas Italia terbuka untuk Bertolacci. Dia memerankan kiprahnya berbarengan Gli Azzurri dalam pertandingan persahabatan melawan Albania, November th. lantas, serta sampai saat ini sudah mengoleksi tiga caps.