Robben: Bremen Bukan Pemanasan Jelang Lawan Juve

Robben: Bremen Bukan Pemanasan Jelang Lawan Juve

Robben: Bremen Bukan Pemanasan Jelang Lawan Juve

Munich – Arjen Robben memperlakukan bekas pertandingan di Bundesliga seperti final untuk Bayern Munich. Karenanya, pertandingan melawan Werder Bremen akhir minggu ini tidak sebatas pemanasan sebelumnya hadapi Juventus.

Bayern memanglah masihlah memimpin klassemen Bundesliga dengan 63 poin dari 25 kompetisi. Tetapi Borussia Dortmund sebagai rival paling dekat juga selalu menguntit dengan selisih lima poin.

Akhir minggu tempo hari, Dortmund menunjukkan diri sebagai tim tangguh. Mereka memaksa Bayern bermain imbang 0-0 dalam Der Klassiker.

Di Bundesliga akhir minggu ini, Bayern bakal menjamu Bremen, Minggu (13/3/2016) dinihari WIB. Walau Juve telah menunggu di leg II Liga Champions tengah minggu depan, Bayern tidak bakal memperlakukan Bremen sekedar hanya sebagai pemanasan.

” Anda tak bisa memperlakukan Werder seperti mereka yaitu pemanasan untuk pertandingan melawan Juventus. Tak seperti itu, ” tutur Robben seperti ditulis Soccerway.

” Yang tersisa di musim ini untuk kami yaitu final, juga di Bundesliga. Dortmund masihlah jadi rival yang begitu kuat, ” lanjut pemain asal Belanda itu.

Untuk menolong tim mencapai poin penuh atas Bremen, Robben menampik untuk diistirahatkan walau pertandingan melawan Juve menunggu hari Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Dengan tetaplah bermain, Robben yang baru kembali dari cedera itu juga menginginkan melindungi kesehatan.

” Saya terasa kuat lagi serta saya kembali pada level lama saya. Saya ketahui apa kekuatan saya serta badan saya bekerja bersama. Saya berharap tetaplah seperti ini. Saya menginginkan tetaplah fit serta memperoleh ritme permainan, ” ucap Robben.

” Saya tidak mau diistirahatkan melawan Bremen. Saya senantiasa menginginkan bermain. Utama untuk memperoleh ritme. Kesempatan ini kami tak berlaga di dalam minggu. Walau demikian, tidak jadi masalah apa yang saya kehendaki. Pelatih yaitu yang mengambil keputusan selanjutnya, ” tuturnya.