Respek Ranieri untuk Chelsea

Respek Ranieri untuk Chelsea

Leicester – Leicester City akan berhadapan dengan Chelsea di lanjutan Liga Inggris. Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, mengungkapkan bahwa The Blues akan siap untuk melakoni tantangan di Kings Power Stadium.

Pertandingan antara Leicester dan Chelsea akan berlangsung, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB. Menatap pertandingan itu, Jamie Vardy dkk. sedang dalam laju bagus dengan catatan delapan kali tak terkalahkan. Enam laga berakhir untuk kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Ranieri sudah melakukan observasi menatap pertandingan itu. Hal itu dia lakukan saat Chelsea melakoni pertandingan Liga Champions melawan FC Porto dalam pertandingan yang berlangsung tengah pekan lalu.

Seusai pertandingan itu, Ranieri pun mempunyai keyakinan Chelsea akan segera bangkit.

“Saya mempunyai banyak respek karena saya melihat pertandingan mereka (di hari Rabu). Mereka bermain bagus dan mempunyai konsentrasi yang sangat bagus. Mereka memindahkan bola dengan sangat cepat,” kata Ranieri di situs resmi Leicester.

“Mereka terbiasa melakukan ini, mereka sang juara bertahan. Cepat atau lambat, mereka akan mulai (mendaki klasemen).”

“Bagus buat Chelsea bisa memetik kemenangan dan sekarang dalam dua atau tiga bulan, semua akan berubah. Saya yakin mereka akan siap,” imbuhnya.