Resmi, Madrid Gaet Bek 18 Th. Kapten Spanyol U-19

 Resmi, Madrid Gaet Bek 18 Th. Kapten Spanyol U-19

Real Madrid mendaratkan bintang hari esok, Jesus Vallejo, di Santiago Bernabeu dari Real Zaragoza. Nama club paling akhir itu yang memberi konfirmasi pada Jumat (31/7/2015), bahwa pemainnya yang berumur 18 th. telah jadi punya Los Blancos.

Pemain muda ini diberikan keyakinan juga sebagai kapten Spanyol U-19. Nyatanya dia berhasil memainkan peran pekerjaan itu dengan sangatlah baik karena membawa Spanyol jadi juara Eropa 2015, hingga Vallejo menarik ketertarikan beberapa club elite Eropa, termasuk juga Barcelona.

Madrid mujur lantaran Vallejo menjatuhkan pilihan untuk berhimpun dengan mereka. Zaragoza melaporkan bahwa Madrid membayar 5 juta euro (seputar Rp 74, 176 miliar) untuk membelinya, namun Vallejo masih tetap bakal terus mengenakan seragam club divisi dua itu lantaran Los Blancos meminjamkannya untuk musim 2015-16.

Tidak hanya Vallejo, yang dijagokan akan jadi bek tangguh dunia. Madrid juga mengakuisisi kiper muda Zaragoza, Dario Ramos, dengan penambahan 1 juta euro (seputar Rp 14, 845 miliar).

Vallejo masuk skuad best XI di Segunda Division musim 2014-15. Disangka Madrid telah memonitor pemain itu sepanjang 12 bln. serta memantapkan kemauan untuk memboyongnya pada awal Juli.