Ranieri Sebut Target Leicester Tiket ke Liga Europa

Ranieri Sebut Target Leicester Tiket ke Liga Europa

Leicester – Leicester City memang sedang ada di posisi yang menguntungkan untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Meski begitu, mereka malah menyebut tiket ke Liga Europa sebagai target utama.

Sudah 29 pertandingan dilakoni, Leicester ada di posisi pertama dengan raihan 60 poin. Mereka unggul dua poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua, tapi sudah 30 kali berlaga.

The Foxes mempunyai kesempatan besar untuk kembali menjauh, Selasa (15/3/2016) dinihari WIB. Mereka akan melakoni pertandingan melawan Newcastle United.

Kendati mempunyai beberapa keuntungan, manajer Leicester, Claudio Ranieri tetap merendah. Dia bilang bahwa misi utama klub besutannya untuk meraih tiket ke kasta kedua kompetisi Eropa.

“Sekarang, kami bertarung untuk meraih Liga Europa. Bisakah Anda membayangkan Leicester City menggapai Liga Europa dan musim depan kami bertahan di Liga Europa? Luar biasa,” kata Ranieri di Sky Sports.

“Itu merupakan tujuan kami. Saat kami mencapai ini, saya melihat ada berapa banyak pertandingan tersisa. Mungkin kami bisa meraih Liga Champions –wow, luar biasa. Tapi, Liga Europa merupakan langkah kecil berikutnya.”

“Target kecilnya adalah pertandingan: Newcastle dan usai itu Crystal Palace –itu merupakan langkah kami,” imbuhnya.