Ramsey Tertarik Gabung Barca

 Ramsey Tertarik Gabung Barca

LONDON – Aaron Ramsey mengakui suka dengan berita tengah diminati oleh Barcelona. Dia tak dapat menolak satu waktu kelak mau bermain di Negeri Matador.

Ramsey tampak memukau berbarengan Arsenal musim lantas dengan catatan enam gol dari 29 kali peluang merumput. Bahkan juga, sebagian golnya untuk The Gunners datang di partai krusial. Tidak pelak, pemain berpaspor Wales ini diisukan bakal diambil Barcelona.

Walau ketertarikan Barcelona bikin Ramsey tersanjung, dia tidak mempunyai niatan untuk selekasnya meninggalkan Emirates Stadium. Pasalnya, pemain berumur 24 th. itu berambisi mengantarkan Meriam London mencapai gelar juara Premier League.

“Jelas ini bikin saya tersanjung. Mereka (Barcelona) mencapai treble musim lantas serta ini yaitu hal mengasyikkan dihubungkan dengan salah satu club paling baik didunia. Satu waktu saya mau ke Spanyol untuk lihat seperti apa sepakbola disana, ” kata Ramsey pada The Guardian, Minggu (26/7/2015).

“Tapi, untuk sekarang ini saya berbarengan Arsenal. Saya terasa tim ini dapat berhasil serta berkompetisi untuk banyak pertandingan, ” selesainya.