Ramos Mau Bayar Utang

 Ramos Mau Bayar Utang

ST GALLEN – Penyerang Borussia Dortmund, Adrian Ramos, mau membayar “utang” pada Borussia Dortmund di musim depan. Ramos telah melupakan memori jelek musim lantas dimana dia tidak berhasil menunaikan tugasnya juga sebagai pemburu di depan gawang lawan.

Ramos cuma cetak enam gol dari 29 penampilannya berbarengan Dortmund musim lantas. Walau sebenarnya, bomber berkebangsaan Kolombia itu dibeli untuk menukar Robert Lewandowski yang pindah ke Bayern Munich.

Dengan Dortmund yang saat ini dilatih Thomas Tuchel yang melanjutkan kepemimpinan Jurgen Klopp, Die Schwarzgelben -julukan Dortmund- merombak skuad besar-besaran. Satu diantaranya yaitu Ciro Immobile yang dipinjamkan ke Atletico Madrid. Itu adalah angin fresh untuk Ramos.

“Musim lantas sangatlah susah. Namun, saat ini saya mengharapkan itu beralih yang akan datang. Saya bakal menghadirkan yang paling baik supaya memperoleh keadilan. Saya mau membayar ‘utang’, ” tambah Ramos pada Bild, Minggu (26/7/2015).

Cedera engkel bikin Ramos tidak hadir di pertandingan terakhir Bundesliga musim lantas. Tidak cuma itu, pemain berumur 29 th. itu juga tidak berhasil tampak di Copa America 2015.