Ramos: De Gea Kiper Hebat, tapi …

Ramos: De Gea Kiper Hebat, tapi ...

Madrid – Kabar potensi kepindahan David de Gea ke Real Madrid tersiar santer. Bek Madrid Sergio Ramos mengakui bahwa De Gea punya kemampuan mumpuni tapi menolak berkomentar mengenai spekulasi transfernya.

De Gea menjadi salah satu kunci Manchester United kembali ke empat besar di 2014-15. Sebagai bukti akan performa apiknya, eks pemain Atletico Madrid itu diganjar penghargaan pemain terbaik klub untuk kedua kalinya, masuk nominasi pemain terbaik dan pemain muda terbaik PFA, dan ada dalam daftar tim terbaik Premier League.

Dengan performa yahud tersebut, MU jelas tidak ingin kehilangan De Gea. Sebuah kontrak baru dengan gaji yang menggiurkan sudah ditawarkan tapi sang pemain belum mau menyepakatinya padahal kontrak dia akan habis pada musim depan.

Madrid disebut-sebut membidik De Gea untuk menggantikan Iker Casillas, yang performanya tak sekonsisten dulu. Keberadaan keluarga dan sang pacar yang tinggal di ibukota Spanyol konon mempengaruhi keputusan kiper berusia 24 tahun itu.

“Dia kiper hebat,” ujar Ramos di ESPNFC.

“Dia bukan lagi seorang kiper dengan potensi yang hebat, tapi sudah menjadi seorang kiper hebat. Bagus jika dia tampil oke dengan timnya, itu akan menguntungkan bagi tim nasional.”

“Memang ada banyak kabar seputar kiper yang bisa bergabung Madrid, tapi untuk menghormati Iker, Keylor (Navas), dan (Fernando) Pachecho), aku tidak mau berkomentar lebih banyak.”