Penyerang Chelsea Ingin Pulang ke Calderon

Penyerang Chelsea Ingin Pulang ke Calderon

LONDON – Baru semusim membela Chelsea, Diego Costa ingin kembali berkostum Atletico Madrid. Kabarnya pemain berdarah Brasil itu tak betah tinggal di London.

Dilansir Marca, Selasa (2/6/2015), Costa merasa tak bahagia karena sulitnya beradaptasi dengan kondisi di Inggris. Hal tersebut diyakini Marca sebagai penyebab tidak nyamannya si pemain.

Costa telah mengontak ofisial Atletico dan rela untuk diturunkan gajinya demi kembali ke Atletico, klub yang pernah ia bela sejak usia 17 tahun. Diego Costa juga menjadi bintang Atletico setelah berhasil membawa Los Colchoneros juara La Liga 2013-2014.

Padahal kalau dilihat dari musim pertamanya bersama The Blues, Costa menjadi salah satu pencetak gol tertinggi di Premier League. Dia berada di posisi tiga dengan 20 gol di bawah Hari Kane (21) dan Sergio Aguero yang menjadi pencetak gol terbanyak dengan 26 kali menjebol gawang lawan.

Selain subur mencetak gol, Diego Costa juga membantu Chelsea memenangkan dua gelar, yaitu Capital One Cup dan membawa London Biru memenangkan trofi Premier League.

Meski ini menjadi kabar baik, sulit untuk Atletico untuk mengajak Diego Costa bereuni. Sebab pemain berusia 26 tahun itu merupakan pemain yang paling dicari Jose Mourinho di lini depan Chelsea.