‘Pemain-pemain MU Masih tetap Berupaya untuk Van Gaal’

 'Pemain-pemain MU Masih tetap Berupaya untuk Van Gaal'

Manchester – Michael Carrick menyanggah berita yang menyebutkan beberapa pemain Manchester United telah tak akan bermain untuk Louis van Gaal. Ia juga menyebutkan, kritik yaitu hal yang lumrah mengingat ‘Setan Merah’ tengah buruk-buruknya.

Menelan empat kekalahan dalam empat kompetisi paling akhir di seluruhnya arena, yaitu saat hadapi VfL Wolfsburg (2-3), AFC Bournemouth (1-2), Norwich City (1-2), serta Stoke City (0-2). Mereka juga telah tak pernah menang dalam tujuh kompetisi paling akhir di seluruhnya arena.

Dengan catatan jelek itu, ditambah permainan diatas lapangan yang terus ofensif, tetapi steril, beberapa pemain United diberitakan telah gerah dengan kepemimpinan Van Gaal juga sebagai manajer. Tetapi, Carrick menyanggahnya.

” Menyebutkan beberapa pemain telah tidak bermain untuk manajer lagi yaitu perkataan yang tidak layak, ” tutur Carrick seperti ditulis Soccerway.

” Ini menyakiti kami. Kami bukanlah pemain yang seperti ini. ”

” Kami memanglah tidak berhasil menang di beberapa pertandingan serta lumrah saja beberapa orang mengkritik kami, mengingat semuanya jalan salah diatas lapangan. ”

” Itu memanglah laju yang jelek untuk kami, serta terasa sangat menyakitkan. ”

” Laju kami akhir-akhir ini memanglah tidak cukup bagus. Kami tidak dapat bersembunyi dari ini serta kami akan tidak bersembunyi dari apapun. Beginilah ada serta kami mesti bangkit, ” kata Carrick.

Senin (28/12), United bakal menjamu Chelsea di Old Trafford. Beredar berita bahwa Van Gaal memperoleh ultimatum. Bila United kalah lagi, ia akan dicopot dari jabatannya juga sebagai manajer.