Pemain Jepang Cobalah Peruntungan di Premier League

 Pemain Jepang Cobalah Peruntungan di Premier League

LEICESTER – Shinji Kagawa tidak berhasil bercahaya waktu bermain berbarengan Manchester United sesudah pergi meninggalkan pertandingan Bundesliga di Jerman. Tetapi kenyataan itu tidak tutup pintu untuk pemain Jepang yang mau bermain di Premier League.

Salah satu penyerang top Bundesliga, Shinji Okazaki coba peruntungannya di liga paling baik dunia itu serta berhimpun dengan Leicester City dengan kontrak empat th.. Penyerang berumur 29 th. itu tinggal menanti izin bekerja di Inggris.

Diambil dari FSV Mainz 05, Okazaki mengharapkan bisa berhasil di Premier League serta menolong The Foxes menjaga eksistensi tim.

“Saya sangatlah bahagia dapat ada disini. Dapat bermain di Premier League adalah mimpi saya serta saya bakal kerahkan sepenuh tenaga untuk menolong Leicester City. Saya bakal cobalah bikin banyak gol untuk supporter, ” tutur Okazaki di laman resmi club, Sabtu (27/6/2015).

Okazaki juga mengulas ketidaksamaan style bermain Premier League serta Bundesliga dimana banyak pemain Jepang mengadu nasib di Jerman.

“Jadwal pertandingan disini (Inggris) lebih berat dari Bundesliga lantaran dekatnya saat kompetisi. Saya dengan Premier League sangatlah memercayakan fisik serta tempat yang baik untuk talenta individu, jadi saya penasaran mau tahu apa yang bisa saya kerjakan disini, ” terangnya.