Pelatih Belgia: Benteke Bisa Saja Tak Ikut ke Euro 2016

Pelatih Belgia: Benteke Bisa Saja Tak Ikut ke Euro 2016

Pelatih Belgia: Benteke Bisa Saja Tak Ikut ke Euro 2016

Pelatih Belgia: Benteke Bisa Saja Tak Ikut ke Euro 2016

Brussels – Sial benar nasib Christian Benteke musim ini. Telah performanya di Liverpool jeblok serta tersingkir dari tim paling utama, Benteke juga terancam kehilangan tempat di scuad Belgia untuk Piala Eropa 2016.

Benteke, yang dibeli 32, 5 juta poundsterling dari Aston Villa musim panas lantas, belum dapat menjawab ekspektasi umum serta masihlah susah temukan performa terbaiknya.

Dia baru buat delapan gol dari 33 tampilan di semua pertandingan serta pernah puasa gol sepanjang dua bln. lebih. Imbasnya Benteke kehilangan tempat di tim inti yang diperlihatkan dengan tak ada namanya dalam starting eleven mulai sejak pertandingan kontra West Ham United 2 Januari lantas.

Keadaan sekian telah buat saat depannya di Liverpool dispekulasikan habis-habisan. Namun tidak hanya di level club, Benteke juga dalam ancaman tidak hadir di dua moment internasional berbarengan timnas Belgia.

Sesudah dua th. lantas tidak hadir dari Piala Dunia 2014 lantaran cedera achilles tendon, jadi melempemnya Benteke musim ini dapat meneror peluangnya main di Piala Eropa 2016.

Bila Benteke tidak kunjung lebih baik performanya, jadi dia dapat kehilangan tempat lantaran beberapa kompetitornya seperti Romelu Lukaku serta Michy Batshuayi tampak tajam musim ini.

Lukaku buat 18 gol di Premier League serta duduk di urutan ke-2 top skorer, sesaat Basthuayi (13 gol) cuma kalah dari Zlatan Ibrahimovic serta Edinson Cavani di Ligue 1.

” Ini susah. Klopp datang di Liverpool serta telah bikin keputusannya. Saat ini, Benteke betul-betul diragukan (dapat tampak di Euro), ” tutur pelatih Belgia Marc Wilmots seperti diambil Soccerway.

” Begitu disayangkan pastinya, namun Benteke masihlah miliki saat untuk tunjukkan kemampuannya di Liverpool. Dia telah tidak hadir di Piala Dunia lantaran cedera, jadi bakal menyakitkan pastinya bila dia mesti tidak hadir lagi di Euro, ” sambungnya.

” Saya pilih pemain berdasar pada profil, bukanlah lantaran performanya di dua bln. paling akhir atau semacamnya. ”

” Batshuayi yaitu seseorang pencetak gol, predator di kotak penalti. Benteke begitu kuat duel udaranya serta permainan gabungan. Lukaku cepat serta kuat, ” tutup Wilmots.