Pato Hampir Gabung MU di Penghujung Bursa Transfer Lantas

 Pato Hampir Gabung MU di Penghujung Bursa Transfer Lantas

Sao Paulo – Nama Alexandre Pato memanglah pernah dikait-kaitkan dengan sebagian club Inggris di bursa transfer lantas. Kenyataannya hal semacam itu bukanlah sebatas gosip lantaran Pato mengaku dianya hampir berhimpun dengan Manchester United.

Yaitu Southampton, Tottenham Hotspur, serta Sunderland, yang di beritakan punya niat menghadirkan Pato di bursa transfer lantas. Namun saat saat jual-beli di Premier League tutup awal bln. ini, Pato terus ada di Brasil.

Saat di tanya masalah pendekatan klub-klub Inggris di musim panas lantas, Pato mengaku memanglah ada yang berikan tawaran padanya. Namun bukanlah klub-klub yang dimaksud diatas tetapi MU.

MU sendiri memanglah dalam sepekan paling akhir mendekati ditutupnya bursa transfer dimaksud mau menghadirkan striker baru seperti Edinson Cavani, Karim Benzema, serta Neymar.

Namun selanjutnya Anthony Martial-lah yang dihadirkan dari AS Monaco dengan banderol 36 juta poundsterling.

” Saya tidak mau berbohong ; dua jam saat sebelum deadline bursa transfer, saya memperoleh tawaran yang sangatlah bagus dari Manchester United, ” papar Pato seperti diambil Mirror.

” Saya menginginkan itu, namun selanjutnya hal semacam itu tak jadi fakta, ” sambungnya.

Pato pernah merumput di Eropa berbarengan AC Milan sedari 2007 sampai 2013 dengan 63 gol dari 150 tampilan. Sayangnya badai cedera bikin performanya alami penurunan hingga Pato mengambil keputusan balik ke Brasil dua th. lantas.

Saat ini Pato bermain untuk Sao Paulo dengan status utang dari Corinthians. Sepanjang satu tahun membela club itu, Pato buat 33 gol dari 81 tampilan.