Nilai Transfer Sterling Dipertanyakan

 Nilai Transfer Sterling Dipertanyakan

Liverpool – Raheem Sterling sudah meninggalkan Liverpool ke Manchester City dengan nilai transfer 49 juta poundsterling. Besaran angka ini memperoleh sorotan lantaran Sterling dipercaya belum cukup teruji.

Sterling resmi jadi pemain City sesudah club garapan Manuel Pellegrini itu membayar 49 juta pounds ke Liverpool. Perjanjian ini dikatakan sebagai suatu keuntungan besar untuk ‘Si Merah’ lantaran nilainya yang masif.

Demikian sebaliknya untuk City, jumlah itu dikira kurang masuk akal. Eks penyerang Liverpool Stan Collymore menilainya Sterling belum cukup dapat dibuktikan.

Selama musim tempo hari, dia cetak tujuh gol serta delapan assist dalam 35 tampilan di Premier League. Tetapi performanya dinilai jelek di fase-fase akhir musim. Dalam lima tampilan paling akhir, tidak satupun gol atau assist di ciptakan pemain 20 th. itu.

Collymore juga yakin saat ini Sterling menanggung beban yang semakin besar, mengingat nilai transfernya sangatlah besar.

” Dari perspektif Liverpool, mereka memperoleh perjanjian yang fantastis dari kondisi Raheem Sterling. 50 juta pounds untuk seseorang pemain yang tampak sangatlah jelek di tiga bln. paling akhir musim tempo hari, ” catat Collymore dalam kolomnya di Boyle Sports, seperti ditulis Soccerway.

” Dia masih tetap sangatlah tak dapat dibuktikan, dia hanya satu kali menolong timnya ke Liga Champions. Dia cetak empat gol yang memenangkan pertandingan untuk LFC musim tempo hari. Mereka terwujud waktu melawan Bournemouth, Burnley, Newcastle (United), serta Spurs (Tottenham Hotspur). ”

” Mengingat cuma Spurs yang jadi rival di klassemen liga, gol kemenangan melawan tim-tim yang lain itu tak buat Anda bikin seseorang pemain bernilai 50 juta pounds! ”

” Sesudah finis dengan jelek di musim lantas, bakal menarik apakah Sterling dapat merubah performanya dengan gampang seperti dengan tombol on serta off. Dia bakal ada dibawah desakan besar di Man City, ” imbuhnya.
(raw/rin)