Napoli Tunjuk Sarri juga sebagai Pelatih Baru

 Napoli Tunjuk Sarri juga sebagai Pelatih Baru

Naples – Napoli telah mempunyai pelatih baru sesudah ditinggal Rafael Benitez. Partenopei menunjuk eks pelatih Empoli, Maurizio Sarri, juga sebagai pengganti Benitez.

Kursi pelatih Napoli kosong sesudah Benitez mengambil keputusan untuk meninggalkan club pada akhir musim 2014/2015. Pelatih asal Spanyol itu saat ini sudah geser ke Real Madrid.

Untuk menukar Benitez, Napoli pada akhirnya pilih Sarri. Walau detil kontrak tidak disibakkan, Sarri nampaknya cuma dikontrak sepanjang satu musim. Hal semacam ini tampak dari pengumuman Napoli di website resminya.

” Calcio Napoli menginformasikan bahwa peran pelatih untuk musim 2015/2016 bakal dipegang oleh Maurizio Sarri, ” catat Napoli.

Sarri, yang saat ini berumur 56 th., sudah jadi pelatih mulai sejak 1990. Namun, dia semakin banyak mengatasi tim-tim kecil yang berkompetisi di level bawah.

Sarri mulai mengambil perhatian waktu dia menukangi Empoli. Dialah yang membawa Empoli promosi ke Serie A.

Walau pada akhirnya Empoli hanya finis di posisi ke-15 di klassemen akhir Serie A musim ini, Sarri dikira dapat mengaplikasikan style permainan yang atraktif serta menghibur. Sekian waktu lalu, Sarri bahkan juga dihubung-hubungkan dengan AC Milan.