Nani Belum Ingin Ulas Saat Depan

 Nani Belum Ingin Ulas Saat Depan

Manchester – Masa depan Luis Nani masih belum jelas kendati kontraknya dengan Manchester United akan berakhir akhir bulan ini. Dia ingin konsentrasi membela Portugal dan ingin berlibur lebih dulu.

Kontrak Nani dengan MU akan selesai bulan Juni 2015. Dia yang baru saja menyelesaikan masa pinjaman dengan Sporting Lisbon, belum mau membicarakan masa depan.

Menjelang musim akhir musim 2014/2015, Nani kerap dikait-kaitkan dengan Benfica. Penampilan Nani yang cukup oke dalam 27 laga di Liga Portugal dengan sumbangan tujuh gol cukup menarik minat Benfica.

Dengan fakta bahwa The Red Devils menaruh minat pada pemain Benfica, Nicolas Gaitan, Nani diyakini akan berlabuh ke As Aguias. Tapi, Nani belum mau bicara banyak soal masa depannya.

“Tidak, saya tak berpikir mengenai kemungkinan untuk bergabung dengan Benfica dan saya tak mau membicarakan hal itu seperti yang pernah saya katakan sebelumnya,” kata Nani di FourFourTwo.

“Fokus saya saat ini pada timnas Portugal dan saya hanya berpikir mengenai laga berikutnya, setelah itu mengenai liburan,” imbuhnya.