Nagatomo Masih tetap Menunggu Tawaran Kontrak Baru dari Inter

 Nagatomo Masih tetap Menunggu Tawaran Kontrak Baru dari Inter

TOKYO, – Bek Inter Milan asal Jepang, Yuto Nagatomo, masih tetap menunggu tawaran kontrak baru dari manajemen club.

Nagatomo mempunyai kontrak berbarengan Inter sampai Juni 2016 serta sampai sekarang ini belum kembali diperbaharui. Tetapi, pemain berumur 29 th. ini terasa meyakini bahwa tenaganya masih tetap diperlukan oleh Nerazzurri.

” Saya terasa sangatlah suka di Inter Milan. Rekan-rekan satu tim juga sangatlah suka pada saya, ” kata Nagatomo yang tengah liburan di negara aslinya, seperti ditulis dari Football Italia, Kamis (24/12/2015).

” Saya juga tahu perbincangan tentang pembaruan kontrak serta saya mempunyai kepercayaan bahwa dewan direksi bakal menjaga saya, ” ucap dia lagi.

Tetapi, mulai sejak musim 2014-2015, Nagatomo sangatlah tidak sering memperoleh peluang bermain. Pada musim itu, dia baru diakui tampak dalam enam kompetisi di Serie A serta tampak mengecewakan waktu ditekuk Napoli dengan score 1-2.

” Saya tengah hadapi masa-masa susah, namun saya senantiasa mempunyai kepercayaan lantaran ada didalam gagasan pelatih, ” kata Nagatomo meneruskan.

Nagatomo juga bicara tentang tampilan Inter Milan pada paruh pertama musim 2015-2016. Bekas pemain FC Tokyo serta Cesena ini meyakini sekurang-kurangnya Inter Milan bakal kembali tampak di Liga Champions musim depan.

” Selama ini kami sudah tampak dengan sangatlah baik. Kami ada di posisi pertama serta mempunyai maksud paling utama mencapai juara, ” papar Nagatomo.

” Harapan saya sekarang ini yaitu sekurang-kurangnya dapat kembali rasakan tampak dalam satu kompetisi Liga Champions, ” ucapnya.

Nagatomo telah nyaris lima th. berhimpun di Inter Milan. Dia datang pada 2010, namun sampai sekarang ini belum pernah rasakan trofi juara Serie A