Musim Utama untuk Penyerang Muda United

 Musim Utama untuk Penyerang Muda United

CALIFORNIA – Penyerang muda Manchester United, James Wilson, menyampaikan musim 2015-2016 akan jadi suatu hal yang utama untuk karir sepakbolanya. Wilson menilainya minimnya penyerang di United musim depan membuatnya terpacu manfaat tunjukkan performa maksimal supaya ditunjuk jadi pilihan paling utama pelatih Louis van Gaal.

Seperti di ketahui, sekarang ini Red Devils cuma mempunyai tiga penyerang tengah : Wilson, Wayne Rooney serta Javier Hernandez. Saat pramusim seperti sekarang ini dapat dijadikannya juga sebagai awal unjuk kemampuan pada LvG –julukan Van Gaal.

“Saya mau tunjukkan pada pelatih apa yang saya mempunyai. Ia paham kwalitas saya serta saat saya diakui turun ke lapangan, saya bakal tunjukkan kepadanya manfaat memperoleh peluang bermain musim ini, ” terang Wilson seperti mengutip Sportsmole, Sabtu (25/7/2015).

“Sulit untuk pelatih lantaran banyak pemain yang diikutkan pada tour kesempatan ini. Pasalnya, tiap-tiap pemain juga mau mencapai menit bermain yang banyak. Jadi, saya cukup bangga dapat bermain sepanjang 45 menit di dua kompetisi yang telah dijalani. Yang pasti, ini akan jadi th. terutama untuk saya, ” urai pemain berumur 19 th..

Selama musim 2014-2015, Wilson turun di 17 kompetisi serta dapat mengemas dua gol. Bukanlah tidak mungkin saja dengan diberikan menit bermain semakin banyak, bekas pemain United U-18 dapat menyamakan level permainan seniornya, Wayne Rooney.