Muntari Tegaskan Tidak Punya masalah dengan Milan

 Muntari Tegaskan Tidak Punya masalah dengan Milan

AC Milan serta Sulley Muntari telah mengambil keputusan pisahlah jalan mulai sejak akhir musim 2014/2015. Dia menyatakan bahwa dianya tidak memiliki permasalahan dengan tim asal kota mode itu.

Milan serta Muntary telah setuju untuk memutus kontrak pemain asal Ghana itu pada akhir bln. Juni lantas. Walau sebenarnya, kontrak Muntari dengan I Diavolo Rosso semestinya baru selesai pada bln. Juni depan.

Karenanya ada pemutusan kontrak itu, lumrah bila ada asumsi bahwa jalinan pada Milan dengan Muntari tak serasi.

Sesudah pergi dari Milan, Muntari berhimpun berbarengan dengan Al-Ittihad. Waktu di tanya tentang hubungan dengan Rossoneri, Muntari juga berikan penjelasan.

” Milan seperti keluarga besar. Tidak berlangsung apa-apa dengan (pelatih Filippo) Inzaghi, serta saya tidak ingin mengulas tentang saat lantas. Saya mengulas tentang hari esok, ” kata Muntari di Football Italia.

” Sejujurnya, itu adalah seluruhnya yang perlu disibakkan. Saya senantiasa mau menang, dengan Inzaghi itu tidak berlangsung, namun ya lupakan. Saya tidak pernah mempunyai permasalahan dengan Milan. Mereka bakal senantiasa di hati saya hingga mati, ” paparnya.