Mumpung Satu Tim, Herrera Bakal Berguru Pada Schweinsteiger

 Mumpung Satu Tim, Herrera Bakal Berguru Pada Schweinsteiger

San Jose – Ander Herrera ketertarikan dengan hadirnya Bastian Schweinsteiger di Manchester United. Gelandang asal Spanyol itu bakal berguru sebaik-baiknya pada Schweinsteiger untuk meningkatkan kemampuannya serta untuk berhasil MU.

Schweinsteiger jadi salah satu pembelian MU pada transfer musim panas th. ini. Dengan pengalaman serta kematangannya juga sebagai gelandang, pemain internasional Jerman itu dijagokan dapat berperan besar pada berhasil MU musim depan.

Herrera bahkan juga menaruh ekspektasi besar supaya dia dapat mengambil pengetahuan sebanyak mungkin dari sang senior. Mumpung, dia tengah jadi rekanan satu tim.

” Saya lihat dia juga sebagai sosok yang mengawali karir dari bawah serta jadi yang paling baik di bagiannya, ” kata Herrera seperti diambil Sports Mole.

” Dia salah satu dari lima atau enam gelandang paling baik didunia serta tentu saya mesti belajar banyak dari dia.

” Saya senantiasa memiliki hasrat untuk bermain dengan pemain-pemain paling baik didunia serta Bastian yaitu satu diantaranya. Saya meyakini dapat belajar banyak dari dia. Dia senantiasa dapat melindungi bola serta tahu apa yang berlangsung di belakangnya. Yang seperti tersebut yang perlu kupelajari dari dia, ” terang gelandang 25 th. itu.