Mumpung Ketemu di Timnas, Eriksen: Saya Akan Bikin Cedera Schmeichel!

Mumpung Ketemu di Timnas, Eriksen: Saya Akan Bikin Cedera Schmeichel!

Mumpung Ketemu di Timnas, Eriksen: Saya Akan Bikin Cedera Schmeichel!

Kopenhagen – Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen terasa miliki peluang bagus menolong timnya menyusul Leicester City di Premier League. Dia ingin buat penjaga gawang Leicester Kasper Schmeichel cedera.

Eriksen berbarengan Spurs sekarang ini memanglah dalam posisi ketinggalan oleh Leicester di persaingan gelar Premier League. The Lilywhites sesaat ada di posisi dua klassemen dengan nilai 61 dari 31 minggu, lima poin di belakang Leicester.

Dengan cuma tujuh minggu tersisa, Spurs terang tidak bisa menyia-nyiakan tiap-tiap pertandingan bila menginginkan menyusul The Foxes. Perkara persaingan itu nyatanya juga dibicarakan Eriksen serta Schmeichel, saat keduanya bertemu di timnas Denmark.

Keduanya kebetulan memanglah di panggil menguatkan tim ‘Dinamit’ untuk hadapi dua pertandingan persahabatan melawan Islandia, Jumat (25/3/2016) dinihari WIB kelak serta Skotlandia, Rabu (30/3).

Dalam peluang yang sama, Eriksen berujar ingin buat rekanan setimnya di timnas itu cedera supaya laju Leicester terganggu. Sudah pasti, disibakkan dengan suara bercanda serta hanya gurauan semata.

” Persaingan itu hanya jadi lebih mengasyikkan saat kami berjumpa di tim nasional. Kami juga telah kirim beberapa pesan keduanya masalah selekasnya kehilangan poin-poin, ” kata Eriksen pada Mirror.

” Saat ini kami butuh mencederai Kasper. Sudah pasti dia bakal cedera saat kembali pada Leicester sesudah dua pertandingan bareng tim nasional! ” selorohnya seperti diambil Standard.

Tampilan Schmeichel jadi satu diantara kunci kehadiran Leicester di puncak klassemen. Dia senantiasa tampak di 31 kompetisi Leicester di liga, mencatatkan 12 clean sheet serta baru kemasukan 31 kali. Jumlah kebobolan itu yaitu ke empat yang tersedikit di liga.