‘MU Masih tetap Perlu Di Maria, namun….. ‘

 'MU Masih tetap Perlu Di Maria, namun..... '

Louis van Gaal menyebutkan Manchester United masih tetap memerlukan kecepatan serta kreatifitas Angel Di Maria. Namun sang manajer tak dapat meyakinkan hari esok winger asal Argentina itu di Old Trafford.

Baru satu tahun lantas Di Maria dihadirkan MU dengan transfer yang memecahkan rekor di Inggris. Namun penampilannya yang dikira kurang memuaskan bikin bekas pemain Real Madrid itu telah sangatlah santer diberitakan bakal pergi.

Kepergian Di Maria dari Old Trafford jadi dipercaya hanya tinggal menanti saat saja, dengan Paris Saint Germain akan jadi pelabuhan setelah itu. Kenyataannya, Di Maria sekarang ini tidak berhasil berhimpun dengan scuad MU yang tengah lakukan tour pramusim di Amerika Serikat.

Disadari Van Gaal, Di Maria masih tetap jadi pemain yang diperlukan MU untuk berkompetisi di Inggris serta Eropa. Kecepatan serta kreativitasnya dinilai sangatlah utama dalam menaikkan daya saing The Red Devils.

” Kami masih tetap perlu semakin banyak pemain cepat di depan serta semakin banyak kreatifitas. Tersebut kenapa saya mengharapkan Di Maria bertahan. Namun saya tidak paham masalah itu, ” ucap Van Gaal di BBC.

Dijagokan bakal jadi salah satu pemain yang akan mendongkrak tampilan MU, Di Maria tidak berhasil menyesuaikan dengan cepat di Premier League. Tampak di 27 kompetisi Premier League, dalam sebagian peluang dia jadi kerap jadi pelapis Ashley Cole.

” Ashley Young serta Juan Mata melakukan musim yang fantastis, dengan assist-assist serta gol-gol. Namun untuk memenangi Liga Champions Anda juga perlu kecepatan. Tersebut mengapa penyebab bila saya pikir kami masih tetap perlu pemain dengan kecepatan serta kreatifitas, ” lanjut sang manajer