MU-Arsenal Selesai Imbang 1-1

 MU-Arsenal Selesai Imbang 1-1

Manchester – Pertandingan Manchester United kontra Arsenal selesai imbang 1-1. MU unggul lebih dulu melalui tendangan Ander Herrera, namun lalu kehilangan kemenangan disebabkan gol bunuh diri Tyler Blackett di penghujung pertandingan.

Dalam pertandingan yang berjalan di Old Trafford, Minggu (17/5/2015) malam WIB itu, MU tampak menguasai mulai sejak awal. Keseluruhannya, anak asuh Louis van Gaal terdaftar unggul penguasaan bola 57% berbanding 43% atas Arsenal.

‘Setan Merah’ juga semakin banyak meneror dengan keseluruhan 12 tembakan dengan empat salah satunya mengarah ke gawang. Sesaat Arsenal mempunyai lima percobaan serta tiga yang pas tujuan.

MU menuai kelebihan di menit ke-30 melalui tendangan Herrera menyongsong umpan silang Ashley Young. Kelebihan itu pupus di menit ke-82, waktu usaha Blackett memblok sepakan Theo Walcott jadi bikin bola masuk ke gawang sendiri.

Dengan hasil ini, posisi ke-2 tim di papan klassemen juga tidak beralih. Penambahan satu poin tidak merubah posisi Arsenal di urutan tiga dengan nilai 71 dari 36 pertandingan. Sesaat MU di posisi tiga dengan 69 poin dari 37 kompetisi.

Jalannya Pertandingan

Ke-2 tim memulai kompetisi dengan berduel ketat di lini tengah. Akan tetapi, MU dapat mengambil peluang lebih dulu.