Mourinho Serius Beri Pujian untuk Wenger

 Mourinho Serius Beri Pujian untuk Wenger

London – Manajer Chelsea Jose Mourinho menyebut Arsenal akan menjadi tim yang lebih tangguh musim depan. Orang Portugal itu juga mengatakan kalau dirinya serius memuji kehebatan Wenger.

“Aku yakin mereka mempunyai manajer yang hebat. Aku tak bercanda soal ini. Mereka akan lebih sulit untuk dikalahkan musim depan,” kata Mourinho seperti dikutip Mirror.

Pujian itu diberikan Mourinho tak lama setelah dia mengolok-olok Arsenal dan Manchester City pada pesta perayaan kemenangan Chelsea di Battersea Evolution, London pada 26 Mei. Mourinho menyebut Arsenal hanya siap bermain pada bulan Januari sampai Juni, setengah kompetisi lagi tak siap.

Mourinho juga pernah menyebut Wenger seharusnya meletakkan jabatan setelah tak juga bisa membuat Arsenal juara Premier League. Wenger kadang menanggapi, tapi kadang juga cuek.

Ya, Mourinho memang dikenal sebagai sosok yang getol membumbui persaingan dengan klub-klub Premier League lain dengan mind games. Manajer-manajer klub-klub yang dimaksudkan dia pun mulai enggan menyambut permainan psikologis Mourinho tersebut.

Soal saling serang komentar dengan Wenger juga bukan hal baru. Bahkan, Mourinho dan Wenger seolah sudah lupa usia jika terlibat perseteruan. Saling lempar sindiran, ejekan, bahkan saling dorong dalam sebuah pertandingan yang disiarkan langsung pernah dipertontonkan manajer Chelsea dan Arsenal itu.