Mourinho : Chelsea Bakal Jual Filipe Luis!

 Mourinho : Chelsea Bakal Jual Filipe Luis!

LONDON, – Spekulasi tentang bakal hengkangnya Filipe Luis dari Chelsea pada akhirnya mulai menjumpai titik jelas, sesudah pelatih The Blues, Jose Mourinho, menyebutkan bek kiri Brasil itu bakal meninggalkan Stamford Bridge.

Pada awal mulanya, pemain berumur 29 th. itu sering di beritakan bakal kembali pada bekas klubnya, Atletico Madrid. Mourinho juga mengharapkan sistem kepindahan Filipe Luis dapat selekasnya terealisasi.

” Sekarang ini kami memerlukan seseorang bek kiri, lantaran saya sangka kami bakal jual Filipe Luis, ” tutur Mourinho, pada Selasa (21/7/2015).

” Kami mesti mencari club yang terima tawaran sampai 31 Agustus serta mencari seseorang bek kiri. Untuk posisi yang lain, kami tak membutuhkanya, ” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Filipe Luis berhimpun dengan Chelsea dari Atletico Madrid pada Juli 2014 dengan banderol sebesar 14 juta poundsterling (seputar Rp 290 miliar) serta terikat kontrak sampai 2017.

Tetapi, mulai sejak awal kehadirannya, Filipe Luis kesusahan untuk bermain dengan cara reguler dibawah bimbingan Mourinho. Pada musim lantas, Filipe Luis cuma dapat bermain sejumlah 26 pertandingan serta cetak satu gol dari semua pertandingan, dengan sembilan pertandingan salah satunya jadi starter.

Tidak pelak kondisi itu bikin bekas pemain Deportivo La Coruna itu dirumorkan bakal selekasnya meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.