Monreal Sebut Arsenal Kini Lebih Padu

Monreal Sebut Arsenal Kini Lebih Padu

London – Arsenal mampu menunjukkan penampilan yang oke di musim ini. The Gunners disebut sudah bermain lebih padu.

Arsenal saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 26 poin hasil dari 12 pertandingan, sama dengan raihan Manchester City yang memuncaki klasemen.

Di musim ini, Arsneal masih tercatat sebagai salah satu tim dengan rekor pertahanan yang baik. Dalam 12 laga mereka cuma kemasukkan sembilan gol –sama dengan jumlah kebobolan City. Catatan itu berjarak satu gol lebih banyak dari Manchester United yang menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit.

Penggawa lini belakang Arsenal, Nacho Monreal, menyebut bahwa tim asal London utara itu saling bahu-membahu saat bertahan. Mereka disebut bermain lebih kompak.

“Saya pikir level tim sudah lebih bagus saat ini dan saya berharap bahwa kami bisa melakukan suatu hal di musim ini,” kata Monreal di Arsenal Player.

“Di saat ini, semua hal berjalan benar. Jadi kami harus terus melaju.”

“Rahasianya? Saya akan mengatakan bahwa tim kini lebih kompak, seperti sebuah unit. Para pemain lebih bermain dengan solidaritas, semua pemain mencoba untuk membantu pertahanan. Saya pikir itulah (alasan untuk) hal itu,” imbuhnya.